Rabu 13 Jan 2021 07:08 WIB

Milan Tunggu Inter/Fiorentina di Perempat Final Coppa Italia

AC Milan menyingkirkan Torino dari Coppa Italia

Pemain AC Milan raih kemenangan atas Torino di Perempat Final Coppa Italia.
Foto:

Upaya Milinkovic-Savic menyapu bola pengembalian membuat ia bertubrukan dengan Leao, kubu Milan bersikeras meminta hadiah penalti, namun wasit tidak sependapat. Milan justru kehilangan kiper cadangan Gianluigi Donnarumma yang mendapat kartu merah akibat protesnya, yang membuat sang pemain diskors dari Piala Italia.

Brahim Diaz mestinya dapat mengamankan kemenangan timnya, namun sepakannya melambung ke atas mistar gawang. Gojak berusaha mencuri peluang dengan melancarkan serangan balik, namun ia dapat dijatuhkan Sandro Tonali. Pertandingan kemudian harus dilanjutkan dengan perpanjangan waktu.

Theo Hernandez menguji Milinkovic-Savic dari sudut sempit, dan Calhanoglu melepaskan sepakan melebar, sedangkan sepakan pemain debutan Giacomo Olzer mengarah lurus ke kiper. Namun sampai dua babak perpanjangan waktu tidak ada gol yang tercipta.

Penentuan pemenang harus ditentukan melalui adu penalti. Semua penendang penalti, kecuali Tomas Rincon yang sepakannya ditahan kiper Tatarusanu berbuah gol. Kiper Granata Milinkovic-Savic juga turut berhasil mengeksekusi penalti, namun hal itu tidak cukup untuk menyelamatkan Torino.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement