Rabu 13 Jan 2021 08:45 WIB

Sheffield United Raih Kemenangan Perdana

Sheffield United menjadi tim dengan start terburuk di sepanjang sejarah Liga Primer.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Agung Sasongko
Manajer Sheffield United Chris Wilder
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Manajer Sheffield United Chris Wilder

REPUBLIKA.CO.ID,  SHEFFIELD -- Sheffield United harus menunggu hingga pekan ke-18 untuk bisa memetik kemenangan perdana di Liga Primer Inggris musim ini. The Blades mengakhiri puasa kemenangan di pentas Liga Primer Inggris usai menang tipis, 1-0, atas tamunya, Newcastle United, Rabu (13/1) dini hari WIB.

Gol semata wayang The Blades dalam laga yang digelar di Stadion Bramall Lane itu lahir dari sepakan penalti pemain pengganti, Billy Sharp, pada menit ke-73. Wasit, setelah melakukan review VAR, memberikan hadiah tendangan penalti buat Sheffield United setelah Federico Fernandez diketahui melakukan handball.

Baca Juga

Gol ini sudah cukup mengakhiri rekor buruk The Blades, yang tidak pernah dalam 17 laga terakhir Liga Primer Inggris musim ini. Dari 17 laga sebelumnya, Sheffield United dipaksa menelan 15 kekalahan dan dua hasil imbang. Torehan dua poin dari 17 laga itu menjadikan Sheffield United menjadi tim dengan start terburuk di sepanjang sejarah Liga Primer Inggris.

 

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement