Jumat 15 Jan 2021 00:58 WIB

Koeman Optimistis Wijnaldum ke Barcelona

Sebenarnya Wijnaldum masih menjadi andalan Liverpool.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Georginio Wijnaldum.
Foto: EPA-EFE/MAURICE VAN STEEN
Georginio Wijnaldum.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona terus dikaitkan dengan penggawa tim nasional (timnas) Belanda, Georginio Wijnaldum. Kebetulan Wijnaldum memasuki tahun terakhir bersama klubnya, Liverpool.

Jika tak ada perubahan, setelah Juni 2021, jagoan De Orange ini bakal berstatus agen bebas. Barca siap memanfaatkan momentum tersebut.

"Menurut Mundo Deportivo, Koeman optimistis Wijnaldum akan tiba di Camp Nou, setelah akhir kampanye musim 2020/2021," demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Kamis (14/1).

Sebenarnya Wijnaldum masih menjadi andalan the Reds. Sejauh musim 2020/2021 berjalan, ia sudah mentas di 25 laga di berbagai ajang dan mencetak dua gol.

Kabar terbaru menyebutkan eks Newcastle United ini, ingin bertahan di Stadion Anfield. Namun ada tawaran gaji dari pihak Merseyde Merah yang belum diterimanya.

Walhasil, sejauh ini, negosiasi perpanjangan kerja sama antara kedua pihak mengalami kebuntuan. Secara hukum, Wijnaldum sudah bisa menandatangani perjanjian pra-kontra dengan klub lain.

Andai merapat ke Barca, ia menjadi tandem Frenkie de Jong. Mereka bermain bersama di timnas Belanda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement