Jumat 15 Jan 2021 07:41 WIB

Praveen/Melati Fokus Hadapi Pasangan Denmark

Praveen/Melati akan berhadapan dengan pasangan asal Denmark Christiansen/Boje

Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia Melati Daeva Oktavianti (kanan) dan rekannya Praveen Jordan.
Foto:

Sementara itu, sebelum melangkah ke perempat final, Praveen/Melati yang merupakan unggulan kedua dalam turnamen itu lebih dulu mengalahkan wakil tuan rumah Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran dengan perolehan angka 21-14, 22-20.

Menurut Praveen, pasangan Thailand itu bermain dengan solid dan memiliki jiwa pantang menyerah. Dia pun mengakui kunci kemenangannya pada babak kedua, yaitu dengan menjaga fokus dan komunikasi bersama Melati di lapangan.

“Hari ini kami bermain cukup bagus, begitu juga dengan pasangan Thailand. Mereka punya permainan yang solid dan jiwa pantang menyerah. Kami hanya mencoba terus fokus pada pola permainan kami sendiri dan menjaga komunikasi, jangan sampai lengah dan kendur,” ungkap Praveen.

Selain Praveen/Melati, Indonesia juga meloloskan lima wakil lainnya ke perempat final Yonex Thailand Open 2021, yakni ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu, dua tunggal putra Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting, serta dua ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement