Jumat 15 Jan 2021 15:48 WIB

PSG Targetkan Dele Alli di Jendela Transfer Januari

Mantan pelatih Tottenham Mauricio Pochettino bisa bereuni dengan Alli di PSG.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Dele Alli dari Tottenham Hotspur melakukan pemanasan.
Foto: EPA-EFE/Clive Rose
Dele Alli dari Tottenham Hotspur melakukan pemanasan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan tengah bersiap untuk meningkatkan upaya merekrut gelandang Tottenham Hotspur Dele Alli pada Januari 2021. Pemain berusia 24 tahun itu terus berjuang untuk mendapatkan waktu bermain di bawah Jose Mourinho setelah kebangkitan Tanguy Ndombele.

Mantan pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino sekarang di kursi panas PSG. Alli telah dikaitkan kuat dengan kepindahan ke ibu kota Prancis untuk bersatu kembali dengan pelatih yang mengawasi terobosannya di London Utara.

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, dilansir Tribbal-Football, Jumat (15/1), Pochettino telah memberi tahu kekuatan yang ada di PSG bahwa Alli adalah target prioritas untuk jendela Januari. Juara Prancis itu berharap bisa menyelesaikan kesepakatan pinjaman dalam beberapa pekan mendatang.

Romano juga mengeklaim bahwa Alli terbuka untuk keberangkatan dari Tottenham. Namun bos spurs Daniel Levy tidak siap karena cedera yang dialami Giovani Lo Celso.

Alli baru memulai satu pertandingan Liga Primer Inggris untuk Spurs musim ini. Ia masih memiliki tiga setengah tahun tersisa untuk menjalankan kesepakatan yang ada dengan tim skuad Mourinho.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement