Jumat 15 Jan 2021 16:19 WIB

Madrid Siap Lepas Eder Militao di Bursa Transfer Januari

Militao berharap, dengan pindah klub bisa lebih banyak menikmati tempat di tim utama.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Eder Militao
Foto: marca
Eder Militao

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid dilaporkan sudah mempersilakan Eder Militao untuk hengkang dari Santiago Bernabeu bulan ini. Apalagi, Militao diisukan jadi incaran Liverpool dan Tottenham Hotspur.

Mantan pemain FC Porto itu bergabung ke Los Blancos pada musim 2019 dengan sangat menjanjikan. Namun, pelatih Madrid Zinedine Zidane terus mengandalkan Raphael Varane dan Sergio Ramos di jantung pertahanan. Akibatnya, Militao hanya tiga kali tampil di semua kompetisi musim ini sehingga dilaporkan siap untuk hengkang.

Militao berharap, dengan pindah klub bisa lebih banyak menikmati tempat di tim utama. Dikutip dari Sportsmole, Jumat (15/1), jurnalis Duncan Castles menyebut satu pemain yang bakal dilepas Madrid adalah Eder Militao yang gagal mendapat tempat utama.

''Madrid berusaha untuk mengurangi pemain, mereka ingin menjualnya. Saya sebut mereka minta harga 50 juta euro, tapi ada opsi di sana yang menyebut Militao dipinjam selama enam bulan dengan opsi pembelian di akhir musim,'' ungkap Duncan.

Padahal, pemain internasional Brasil itu menandatangani kontrak selama enam tahun di Madrid. Kontraknya baru akan habis sampai 2025.

Sementara, Liverpool sedang mencari bek tengah untuk menutup lubang pertahanan yang ditinggal Virgil van Dijk karena cedera panjang. Tapi the Reds hanya ingin mencari pengganti sementara dan tak mau mengeluarkan uang besar untuk transfer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement