Jumat 15 Jan 2021 17:02 WIB
...

Arteta tak Buru-Buru Soal Perpanjangan Kontrak David Luiz

Arsenal telah memiliki stok delapan bek tengah.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
David Luiz dari Arsenal
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
David Luiz dari Arsenal

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kontrak David Luiz bersama Arsenal bakal habis pada akhir musim ini. Kehadiran Gabriel Magalhaes dan penampilan impresif Rob Holding membuat Arsenal disebut-sebut tidak akan memperpanjang kontrak Luiz.

Terlebih, mantan bek Chelsea itu juga sudah menginjak usia 33 tahun. Dengan kehadiran Gabriel Magalhaes pada awal musim ini, the Gunners telah memiliki delapan bek tengah. Mulai dari David Luiz, Calum Chambers, Pablo Mari, Shkodran Mustafi, Rob Holding, Sokratis Papastaphopoulos, dan William Saliba. The Gunners pun telah meminjamkan Saliba ke Nice hingga akhir musim ini.

Sementara, Arsenal sepertinya tidak akan memperpanjang kontrak Shkodran Mustafi dan Sokratis Papastaphopoulos, yang akan habis pada akhir musim ini. Namun, untuk Luiz, Arsenal belum memberikan keputusan final terkait kemungkinan perpanjangan kontrak.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengakui, timnya tidak mau terburu-buru dalam mengevaluasi kontrak bek tengah asal Brasil tersebut.

''Kami masih akan melihat bagaimana perkembangannya. Ada begitu banyak yang terjadi dan keputusan yang harus diambil di klub ini. Saya tidak mau terburu-buru dalam mengambil keputusan. Biarkan para pemain berkonsentrasi dan fokus untuk bisa memberikan penampilan terbaiknya di atas lapangan,'' kata Arteta seperti dikutip Express, Jumat (15/1).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement