Jumat 15 Jan 2021 23:11 WIB

Fonseca Rindukan Riuh Suara Fan di Stadion Olimpico

Laga AS Roma menghadapi Lazio digelar tanpa kehadiran fan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Didi Purwadi
Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, merindukan kehadiran fan di dalam stadion Olimpico.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MEO
Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, merindukan kehadiran fan di dalam stadion Olimpico.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pandemi Covid-19 belum berakhir, penonton masih dilarang berada di tribun. Derbi Della Capitale pada giornata ke-17 Liga Serie A Italia yang mempertemukan tuan rumah Lazio menjamu AS Roma di Stadion Olimpico pada Sabtu (16/1) dini hari WIB pun digelar tanpa kehadiran fan.

Edin Dzeko dan rekan-rekan memang bakal terbebas dari gangguan para Laziale. Dalam keadaan normal, sorakan dan teriakan pendukung Lazio itu terus mencoba mengganggu konsentrasi pemain AS Roma sepanjang 90 menit pertandingan.

Pemandangan seperti itu tak mungkin terlihat dalam kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. Dan manager AS Roma, Paulo Fonseca, merasa tidak diuntungkan dengan ketidakhadiran fan di dalam stadion.

Fonseca malah berharap ada suara bising di arena Olimpico. ''Bermain tanpa penggemar tidak pernah menguntungkan. Kami benar-benar ingin kembali melihat kehadiran publik di Stadion,'' ujar eks juru taktik Shakhtar Donetsk dalam konferensi pers, dikutip dari Football Italia, Jumat (15/1).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement