Sabtu 16 Jan 2021 19:48 WIB

Owen Prediksi Chelsea Menang atas Fulham

Fulham gagal menang dalam 19 pertandingan terakhir melawan Chelsea.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih Chelsea Frank Lampard (kanan) akan beradu taktik dengan pelatih Fulham Scott Parker dalam pertandingan derbi London di Liga Primer Inggris.
Foto: DOK REPUBLIKA
Pelatih Chelsea Frank Lampard (kanan) akan beradu taktik dengan pelatih Fulham Scott Parker dalam pertandingan derbi London di Liga Primer Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mantan striker Liverpool Michael Owen memprediksi Chelsea akan menang 2-1 atas tuan rumah Fulham dalam lanjutan Liga Primer Inggris, di Stadion Craven Cottage, Ahad (17/1) dini hari WIB. Tekad Chelsea kembali ke jalur kemenangan alasan kuat The Blues diprediksi memenangkan pertandingan.

Chelsea hanya menang satu kali dari enam pertandingan terakhir di Liga Inggris. Dan kini mereka terlempar ke posisi Sembilan klasemen. Mereka terpaut 10 poin dari pemuncak klasemen Manchester United.

Chelsea telah kalah dari Everton, Wolves, Arsenal dan Manchester City. 

Hasil tersebut seolah mengakhiri harapan tim London Barat mengangkat tropi Liga Inggris musim ini. Bertandang ke Fulham kesempatan mereka kembali ke jalur kemenangan guna menjaga asa bersaing meraih tropi.

Fulham bermain imbang dalam lima pertandingan Liga Inggris terakhir. Owen menilai Fulham tetap perlu diwaspadai jika melihat perjuangan mereka dalam lima pertandingan terakhir. Semangat mereka dapat menjadi senjata untuk merepotkan pertahanan Chelsea.

Owen yakin pelatih Chelsea Frank Lampard tak nyaman dengan serangkaian hasil kurang bagus yang diperoleh timnya dalam beberapa pekan terakhir. Lampard diyakini ingin segera mengakhiri masa-masa sulit tersebut.

“Meskipun Fulham bermain bagus, saya hanya berpikir Chelsea akan memiliki terlalu banyak hal untuk maju dan dengan pemikiran itu, saya dapat melihat mereka memanfaatkannya dengan gol aneh,” ujar eks striker Real Madrid ini, dilansir dari The Sport Review, Sabtu (16/1).

Fulham gagal menang dalam 19 pertandingan terakhir melawan Chelsea di semua kompetisi. Rinciannya kalah 12 laga dan tujuh kali seri. The Cottagers belum pernah mengalahkan Chelsea di Craven Cottage sejak Maret 2006 ketika itu Luis Boa Morte mencetak gol kemenangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement