Ahad 17 Jan 2021 12:20 WIB

Meite Bahagia Gabung Milan

Soualiho Meite menyambut baik kepindahannya ke AC Milan.

Rep: Hartifiany Praisa/ Red: Agung Sasongko
Pemain Torino Soualiho Meite (kiri) dan pemain  VeronaMatteo Pessina berebut bola pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Torino dan Verona di stadion Grande Torino di Turin, Italia, Rabu (22/7/2020).
Foto: Marco Alpozzi / LaPresse via AP
Pemain Torino Soualiho Meite (kiri) dan pemain VeronaMatteo Pessina berebut bola pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Torino dan Verona di stadion Grande Torino di Turin, Italia, Rabu (22/7/2020).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang Torino, Soualiho Meite menyambut baik kepindahannya ke AC Milan. Dia memastikan akan memperkuat AC Milan dengan opsi peminjaman.

Meite akan menjalani pemeriksaan medis pada besok pagi. Dia dilaporkan tengah dalam perjalanan menuju hotel tim pada Jumat (15/1) waktu setempat.

Baca Juga

"Saya telah berbicara dengan Franck Kessie dan saya sneang melakukan langkah ini," kata Meite dilansir dari laman Football Italia.

"Saya siap untuk saat ini. Milan berada di puncak klasemen Serie A dan mereka harus bertahan di sana," kata Meite.

"Ini adalah kesepakatan pinjaman dengan opsi pembelian di akhir musim. Laporan menyebut AC Milan mengeluarkan total 9 juta euro untuk membawa Meite.

"Kita akam lihat bagaimana empat bulan pertama berjalan dan kemudian kita akan kembali bicara," kata Meite.

a

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement