Ahad 17 Jan 2021 20:39 WIB
...

Cukur Fiorentina 6-0, Napoli Naik ke Posisi Tiga Klasemen

Meski kalah telak, Fiorentina sebenarnya masih terus memberikan perlawanan.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Selebrasi para pemain Napoli.
Foto: EPA-EFE/GABRIELE MENIS
Selebrasi para pemain Napoli.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Napoli menang telak saat menjamu Fiorentina pada pekan ke-18 Serie A Italia di Stadion San Paolo, Ahad (17/1) petang WIB. Tuan rumah mencukur Fiorentina 6-0 pada laga tersebut. Hasil ini mengantar Napoli naik ke peringkat ketiga klasemen sementara Serie A Italia.

Napoli unggul dengan cepat melalui gol yang dicetak Lorenzo Insigne pada menit kelima. Gol Insigne tercipta berkat assist dari Andrea Petagna yang disambutnya dengan tembakan kaki kanan.

Napoli menggandakan keunggulan di menit ke-36 melalui tendangan kaki kanan Diego Demme. Tak butuh waktu lama, Napoli menambah keunggulan dua menit kemudian.

Serangan cepat dilakukan tim asuhan Gennaro Gattuso. Umpan terobosan diberikan Insigne kepada Hirving Lozano yang berlari di sisi kanan. Lozano yang lolos dari offside dengan cepat menyambut assist dari Insigne dengan sentuhan kaki kanannya untuk menggetarkan gawang Fiorentina.

Napoli kembali menambah keunggulan di menit-menit akhir babak pertama. Kali ini, gol diciptakan oleh Piotr Zielinski di menit ke-45 + 2 dengan tembakan kaki kanan dari luar kotak penalti.

Lihat tayangan video Napoli 6-0 Fiorentina

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement