Ahad 17 Jan 2021 20:47 WIB

Lampard Ingin Pertahankan Emerson Palmieri Bulan Ini

Palmieri tak mendapat jam terbang reguler sejak kehadiran Chilwell di Chelsea.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Bek Chelsea Emerson Palmieri.
Foto: AP/Angel Fernandez
Bek Chelsea Emerson Palmieri.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Chelsea, Frank Lampard, ingin mempertahankan salah satu pemainnya, Emerson Palmieri, dari incaran klub lain di bursa transfer musim dingin bulan ini. Dalam laporan The Athletic yang dikutip Tribal Football, Ahad (17/1), Lampard berencana memagari sang pemain, meski ada tawaran yang menggiurkan terhadap Palmieri.

Bek berusia 26 tahun itu dianggap tidak mendapat jam terbang reguler sejak kehadiran Ben Chilwell musim panas tahun lalu. Meski demikian, Lampard ingin barisan pertahanannya tetap terjaga dengan pemain yang bisa dijadikan pelapis.

Namun, Lampard juga harus memikirkan kontrak kerja Palmieri yang akan habis dalam 18 bulan ke depan. Di satu sisi, pelatih timnas Italia, Roberto Mancini meminta pemain Chelsea, Emerson Palmieri kembali merumput di Serie A Italia. Menurutnya, Emerson kurang berkembang di Liga Primer Inggris.

"Akan menjadi lebih ideal baginya untuk bergabung dengan klub Serie A yang ambisius. Itu adalah hal terbaik, begitu juga untuk El Shaarawhy," kata Mancini seperti dilansir Football Italia, Jumat (15/1).

Bek kiri berusia 26 tahun itu hanya tampil dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi bersama pasukan the Blues. Dirinya pun lebih sering bermain sebagai cadangan.

Hal tersebut membuat klub raksasa Italia, Inter Milan, dan Napoli ingin memanfaatkan situasi dengan memantau pergerakan sang pemain. Namun, belum ada negosiasi yang terjadi antarpihak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement