Ahad 17 Jan 2021 23:53 WIB

Gara-Gara Covid-19, Milan Tunda Perjalanan ke Cagliari

Theo Hernandez dan Hakan Calhanoglu dinyatakan positif Covid-19.

 Bek AC Milan, Theo Hernandez (kanan)
Foto: AP Photo / Luca Bruno
Bek AC Milan, Theo Hernandez (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- AC Milan dilaporkan telah menunda perjalanan mereka ke Cagliari untuk menjalani putaran terakhir tes usap. Ini setelah Theo Hernandez dan Hakan Calhanoglu dinyatakan positif Covid-19.

Skuad i Rossoneri seharusnya terbang ke Sardinia pada Ahad (17/1) ini, tetapi menurut Calciomercato.com, dikutip Football Italia, mereka telah menunda perjalanan ke Cagliari.

Baca Juga

Milan akan menghadapi Rossoblu di Sardegna Arena pada Selasa (19/1) dini hari WIB. Namun mereka baru akan terbang pada Senin (18/1) siang WIB untuk menyelesaikan babak baru tes usap.

Hakan Calhanoglu dan Theo Hernandez telah dites positif Covid-19. Alhasil, skuad Milan perlu menjalani pemeriksaan baru sebelum keberangkatan mereka.

“Saya berharap para pemain selalu siap, selama latihan dan pertandingan. Ini adalah masalah kritis yang harus ditangani dengan tekad dan kesadaran akan kekuatan tim,” kata pelatih AC Milan Stefano Pioli pada konferensi pers, Ahad.

"Theo dan Calhanoglu sosok penting yang absen, tapi ini biasa musim ini. Masalah bisa datang kapan saja, jadi kami harus siap," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement