Senin 18 Jan 2021 02:59 WIB

Bermain Imbang Lawan Liverpool, Ini Kata Kapten MU

Kapten MU Harry Maguire menilai timnya mampu tampil bagus di babak kedua.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan
Pemain Liverpool Mohamed Salah berebut bola dengan pemain MU Bruno Fernandes dalam pertandingan di Stadion Anfield, Ahad (17/1).
Foto: EPA
Pemain Liverpool Mohamed Salah berebut bola dengan pemain MU Bruno Fernandes dalam pertandingan di Stadion Anfield, Ahad (17/1).

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE --Kapten Manchester United Harry Maguire, menyebut Liverpool mengawali pertandingan lebih baik dibanding timnya, usai main imbang 0-0 di Liga Primer Inggris, Senin (18/1).  Namun, Maguire menyebut di babak kedua United lebih banyak berbuat dan berani menguasai bola, serta menciptakan peluang emas.

''Di hari lainnya kami sudah memenangkan pertandingan. Dua peluang emas, dua penyelamatan luar biasa,'' ujar Maguire, dikutip dari Skysports, Senin (18/1).

Baca Juga

Namun, lanjut dia, jika membandingkan performa Iblis Merah di Anfield tahun lalu. Saat itu pertandingan berjalan ketat. Hanya saja MU tampi sedikit malu-malu. Namun kali ini, skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu dinilainya punya intensitas untuk menyerang dan memenangkan pertandingan.

''Itu menunjukan seberapa jauh kami telah berkembang, kami tidak mundur, masih ada peluang untuk berkembang,'' ucap mantan bek Leicester City tersebut.

Maguire menegaskan MU bertekad datang ke Anfield untuk mendapatkan kemenangan. Bukan sekadar mendapatkan satu poin untuk bertahan di puncak klasemen. Hal itu terlihat dari permainan menyerang MU di babak kedua. Karena itu, dirinya yakin rekan-rekannya kecewa timnya tidak mendapatkan tiga poin.

''Kami harus melangkah terus dan mendapatkan hasil pekan depan,'' ujar Maguire.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement