Senin 18 Jan 2021 15:05 WIB

Milan Segera Rampungkan Transfer Tomori dan Mandzukic

Milan sudah mendatangkan gelandang tengah Torino, Soualiho Meite

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Mario Mandzukic
Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Mario Mandzukic

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Selangkah lagi klub asal Italia, AC Milan dilaporkan akan segera mengikat bek tengah Chelsea, Fikayo Tomori. Sang pemain bahkan tengah bersiap terbang ke Italia untuk segera merampungkan kepindahannya ke i Rossoneri.

Sebagaimana dilaporkan Fabrizio Romano dikutip Tribalfootball, Senin (18/1) Tomori akan segera berseragam Milan, dan detail transfer akan selesai pada pekan dengan sang pemain tengah melakukan perjalanan ke Italia.

Adapun, Tomori akan bergabung dengan klub pemilik tujuh titel Liga Champions dengan kesepakatan pinjaman selama enam bulan, yang mencakup opsi untuk membeli seharga 27 juta pounds musim panas 2021 nanti.

Sebelumnya dua klub asal Inggris Newcastle United, dan Leeds United menunjukkan ketertarikan dengan bek tengah berpaspor Inggris. Akan tetapi, sang pemain sendiri ingin mencoba bermain di luar negeri dan berminat merapat ke klub yang bermarkas di Stadion San Siro.

Tomori sendiri bukan pemain pilihan utama pelatih Frank Lampard di Chelsea. Sejauh ini pria berusia 23 tahun baru memainkan empat pertandingan di semua kompetisi yang diikuti the Blues.

Tak hanya Tomori, Milan juga dekat dengan penandatanganan striker asal Kroasia, Mario Mandzukic. Fabrizio Romano menambahkan jia Mandzukic telah memantapkan pilihannya kepada Milan dengan menolak beberapa tawaran yang datang dari klub asal Turki.

Sebelumnya Milan sudah mendatangkan gelandang tengah Torino, Soualiho Meite untuk memperdalam skuad mereka di sisa musim kompetisi 2020/2021. Praktis kedatangan tiga rekrutan anyar  akan semakin memantapkan ambisi mereka untuk bisa finis di posisi empat besar Serie A Italia.

Sementara hingga memasuki pekan ke-17 Milan berada di posisi puncak klasemen sementara Serie A Italia dengan raihan 40 poin sama dengan milik Inter Milan di posisi kedua.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement