Selasa 19 Jan 2021 16:08 WIB
...

Gregoria Siap Hadapi Unggulan Pertama Toyota Thailand Open

Sebelumnya, Gregoria Mariska menyingkirkan wakil tuan rumah.

Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung.
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung mengaku siap menghadapi pemain ranking satu dunia asal Taiwan Tai Tzu Ying pada laga putaran kedua Toyota Thailand Open 2021. Laga ini akan digelar Kamis (21/1) di Impact Arena, Bangkok.

“Saya rasa, saya sudah bermain bagus hari ini. Jadi, saya siap menjalani pertandingan esok hari. Semoga di turnamen ini saya bisa dapat hasil yang lebih baik lagi,” kata Gregoria dikutip dari laman Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF), Selasa (19/1).

Sebelumnya, pada babak pertama yang berlangsung Selasa, atlet berusia 21 tahun itu menyingkirkan wakil tuan rumah Sirada Roongpiboonsopit dalam dua gim berdurasi 20 menit dengan skor 21-9, 21-8.

Sirada merupakan pendatang baru di dunia bulu tangkis sehingga belum masuk ke dalam daftar peringkat BWF. Dalam pertandingan hari ini, Gregoria bermain cepat. Dia mengembalikan bola-bola dari lawannya dengan baik, sehingga berbuah poin. Sementara Sirada, meskipun sudah berusaha, tak mampu mengimbangi ketangkasan Gregoria.

Pertandingan pun berakhir dalam waktu singkat. Sirada bertekuk lutut, sedangkan Gregoria melaju ke babak kedua.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement