Rabu 20 Jan 2021 13:47 WIB

Insigne di Antara Gelar Piala Super Italia dan Gol ke-100

Juventus berhadapan dengan Napoli di Piala Super Italia, Kamis (21/1) dini hari WIB.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Penyerang Napoli Lorenzo Insigne.
Foto: EPA-EFE/CARMELO IMBESI
Penyerang Napoli Lorenzo Insigne.

REPUBLIKA.CO.ID, SASSUOLO -- Penyerang Napoli Lorenzo Insigne memiliki dua target penting di depan mata. Timnya bakal berhadapan dengan Juventus pada perebutan trofi Piala Super Italia 2021 di Stadion Mapei, Sassuolo, Kamis (21/1) dini hari WIB.

Sudah pasti, Insigne menginginkan kemenangan. Sebab, kemenangan akan langsung diganjar trofi. Bersamaan dengan itu, Insigne juga berpotensi mengukir 100 gol dalam balutan kostum i Partenopei.

Baca Juga

Dalam situasi itu, Insigen tak mau egois. Jelas, sang kapten mengutamakan kepentingan tim. "Saya lebih memimpikan raihan gelar daripada gol ke-100 saya. Tidak terlalu penting apakah besok saya mencetak gol atau tidak," kata pesepak bola 29 tahun itu dalam konferensi pers, dikutip dari Football Italia, Rabu (20/1).

Sebuah pernyataan berkelas dari andalan Napoli ini. Meski sebetulnya dua asa tersebut bisa terelisasi pada momen yang sama.

Selanjutnya, Insigne membicarakan persiapan timnya menuju Reggio Emilia Romagna. Napoli memiliki modal mentereng jelang grande partita ini. Skuad polesan Gennaro Gattuso baru saja membantai Fiorentina pada ajang Serie A. Gawang La Viola dibobol enam gol tanpa balas di Stadion Diego Armando Maradona, akhir pekan lalu.

Insigne merasa, i Partenopei menampilkan performa spektakuler pada laga tersebut. Namun, kini, ada Juventus di depan mata.

Ia segera...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement