Rabu 20 Jan 2021 17:30 WIB
...

Manchester United Dituntut Menang di Kandang Fulham

MU telah membangun momentum dalam perburuan gelar Liga Primer Inggris.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Para pemain Manchester United berkumpul merayakan gol.
Foto: EPA/Oli Scarff
Para pemain Manchester United berkumpul merayakan gol.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United (MU) telah melewati satu tahun kalender tanpa kalah dalam pertandingan tandang di Liga Primer Inggris. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer harus memenangkan pertandingan tandang melawan Fulham, pada Kamis (21/1) dini hari WIB agar bisa kembali ke posisi puncak.

MU baru-baru ini dalam performa mengesankan yang membuatnya naik ke puncak klasemen Liga Primer Inggris. Skuad Iblis Merah mempunyai catatan bagus saat laga tandang sehingga juara bertahan Liverpool pun tidak bisa mengalahkannya di Anfield.

Baca Juga

Kedua tim bermain imbang tanpa gol pekan lalu sehingga memastikan United mempertahankan keunggulan tiga poin atas tim Juergen Klopp. Namun, dengan tambahan hanya satu poin, MU telah membuka peluang bagi tim lain untuk mengeklaim posisi teratas. Leicester City pun telah melakukannya dan Manchester City terus mendekat.

Pasukan Pep Guardiola mengalahkan Crystal Palace untuk terpaut dua poin dari rival sekota, meski dengan satu pertandingan tersisa. Sementara itu, Leicester telah melampaui United ke puncak klasemen setelah mengalahkan Chelsea 2-0 pada Rabu (20/1).

Artinya, MU tak boleh tergelincir saat menghadapi Fulham. Iblis Merah telah membangun momentum dalam perburuan gelar dan harus mengalahkan tim Scott Parker untuk mempertahankannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement