Kamis 21 Jan 2021 12:30 WIB

Kunci Kemenangan Juventus Atas Napoli Versi Chiellini

Juventus menundukkan Napoli 2-0 pada laga Piala Super Italia di Stadion Mapei, Kamis.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Bek Juventus, Giorgio Chiellini
Foto:

.

Awalnya pesepak bola asal Kolombia itu tidak masuk line up Juventus untuk grande partita ini. Namun setelah tes swab menunjukkan hasil negatif, Pirlo langsung menurunkan sang bek sayap sejak menit pertama. Cuadrado tampil penuh. Ia berperan besar atas terciptanya gol Alvaro Morata menjelang laga berakhir dengan assist-nya.

"Dia seorang juara. Luar biasa dia bisa dalam kondisi seperti ini setelah 15 hari (berada dalam masa karantina). Sprint yang dia lakukan pada menit ke-95, luar biasa," tutur Chiellini.

Selanjutnya bek tengah 36 tahun itu berharap Bianconeri terus membaik di kancah Serie A. Sepanjang musim ini bergulir Nyonya Tua kesulitan mengejar AC Milan di singgasana.

Sejenak si Nyonya Tua terlempar dari zona big four. Skuat polesan Andrea Pirlo juga tampil di Coppa Italia, dan Liga Champions.

"Kami hanya perlu fokus pada diri kami sendiri, menjalani satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Berupaya menemukan konsistensi. Itu hal tersulit untuk tim yang telah banyak berubah," ujar Chiellini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement