Sabtu 23 Jan 2021 18:40 WIB

Ini Susunan Pemain Arsenal untuk Tandang ke Southampton 

Kedua tim akan bentrok malam ini WIB.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Skuad Arsenal.
Foto: EPA/Andy Rain
Skuad Arsenal.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Eddie Nketiah akan menjadi starter saat Arsenal melawan Southampton pada putaran keempat Piala FA, di St. Mary's Stadium, Sabtu (23/1) petang WIB. Gabriel Martinelli akan mendukungnya dalam serangan. 

Martinelli kembali setelah mengalami cedera saat pemanasan melawan Newcastle di putaran terakhir piala. Ada beberapa ketakutan bahwa masalah pergelangan kaki yang dia dapatkan mungkin membuatnya absen untuk beberapa waktu, tetapi pemindaian kemudian mengungkapkan bahwa cedera itu ringan. 

Dia tampil sebagai pemain pengganti melawan Magpies di Liga Primer Inggris pada Selasa dan melanjutkan rehabilitasinya dari cedera enam bulan di paruh kedua tahun lalu di St. Mary's. Selain itu kiper New Gunners, Mat Ryan, termasuk di antara pemain pengganti. Tidak ada tempat di skuad meskipun untuk Flo Balogun. 

Pemain berusia 19 tahun yang menjadi pusat spekulasi besar tentang apakah dia akan memperpanjang kontraknya dengan The Gunners setelah akhir musim ini mencetak hattrick untuk tim U-23 pada Jumat malam, tetapi belum melakukan perjalanan hari ini. Line-up yang banyak berubah juga melihat Gabriel kembali ke tim utama setelah menderita Covid-19 selama periode perayaan, sementara Nicolas Pepe dan Willian juga kembali ke starting XI. 

Pertandingan melawan Southampton adalah yang pertama dari dua perjalanan dalam banyak pertandingan ke pantai Selatan untuk tim Mikel Arteta menjelang pertandingan Liga Primer melawan oposisi yang sama pada Selasa. Jika The Gunners maju hari ini, mereka akan melanjutkan pertahanan Piala FA mereka di babak kelima melawan Wolves, setelah tim Nuno Espirito Santo mengalahkan Chorley pada Jumat pekan lalu. 

Starting XI Arsenal: Leno; Bellerin, Holding, Gabriel, Cedric; ElNeny, Xhaka; Pepe, Willian, Martinelli; Nketiah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement