Ahad 24 Jan 2021 06:01 WIB

MU Vs Liverpool: Klopp Siap Mainkan Mohamed Salah Sejak Awal

Liverpool akan melawan MU pada laga putaran keempat Piala FA di Old Trafford.

Penyerang Liverpool  Mohamed Salah.
Foto:

.

Di sisi lain, MU kemungkinan akan melakukan perubahan pada starting line-up mereka, menurut pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

“Kami pasti akan merotasi itu, tapi kami akan menyatukan tim yang layak tentunya dan tim yang saya rasa bisa memenangkan pertandingan,” katanya.

United diperkirakan akan menyambut kembali Victor Lindelof setelah dia absen dalam kemenangan 2-1 atas Fulham di liga pada Kamis (21/1) dini hari WIB, setelah bermain melawan Liverpool tiga hari sebelumnya. Lindelof dilaporkan mengalami gangguang punggung.

“Victor akan baik-baik saja untuk akhir pekan,” kata Solskjaer. “Dia mendapat perawatan (pada Rabu) dan melakukan beberapa latihan ringan, jadi dia harus siap untuk akhir pekan.”

MU akan tetap tanpa Brandon Williams dan Phil Jones di lini belakang pada laga nanti. Keduanya masih cedera dan belum bisa bermain.

photo
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (kiri) dan pelatih Liverpool Juergen Klopp akan beradu taktik pada pertandingan babak keempat Piala FA, Senin (25/1) dini hari WIB - (DOK REPUBLIKA)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement