Senin 25 Jan 2021 16:53 WIB

Jamie Vardy Diperkirakan Absen Sebentar Bela Leicester

Jamie Vardy menjalani operasi hernia minor.

Penyerang Leicester City, Jamie Vardy (kiri).
Foto: EPA-EFE/Michael Regan/POOL
Penyerang Leicester City, Jamie Vardy (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang Leicester City Jamie Vardy kemungkinan akan kembali merumput lebih cepat dari yang diperkirakan setelah menjalani operasi hernia minor. Kabar baik ini disampaikan manajer Leicester Brendan Rodgers pada Ahad (24/1).

"Kemungkinannya satu pekan hingga 10 hari sebelum dia kembali ke lapangan dan kemudian beberapa hari tambahan sebelum dia bisa bermain," kata Rodgers kepada awak media setelah kemenangan 3-1 mereka atas Brentford di Piala FA.

Baca Juga

Rodgers pada awal pekan mengatakan, Vardy akan melewatkan beberapa pekan ketika pemain berusia 34 tahun itu menjalani operasi. Ini jadi kehilangan besar karena Vardy pencetak gol terbanyak mereka dengan 13 gol di semua kompetisi musim ini, 

"Dia tidak akan kehilangan kebugaran terlalu banyak, itu hanya operasi kecil. Kami bisa bertahan tanpa dia saat ini dan kemudian dia akan kembali fit dan bersemangat untuk sisa musim ini," kata Rodgers.

Leicester akan menghadapi Everton, Leeds United, Fulham dan Wolverhampton Wanderers di liga dalam beberapa pekan ke depan sebelum menjamu juara bertahan Liverpool pada 13 Februari.

Liverpool juga memiliki jadwal dengan Brighton & Hove Albion di babak kelima Piala FA pada 10 Februari.

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement