Senin 25 Jan 2021 22:00 WIB

Gol-Gol Tammy Abraham tak Mampu Selamatkan Frank Lampard

Tammy Abraham menjadi bintang kemenangan Chelsea pada putaran keempat Piala FA.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
 Tammy Abraham dari Chelsea
Foto:

Kemenangan di pentas Piala FA itu menjadi angin segar bagi the Blues. Sebelumnya, pasukan London Biru terseok-seok di liga domestik.

Dalam lima partai terakhir kompetisi terelit Negeri Ratu Elisabeth, Chelsea cuma sekali menang. Sisanya the Blues tiga kali menelan kekalahan, dan satu duel berkesudahan imbang.

Kemenangan ini nyatanya tak mampu menyelematkan Frank Lampard dari pemecatan. Pihak klub secara resmi mengumumkan kabar pemecatan itu pada laman resmi klub.

Manajemen the Blues menegaskan apa yang terjadi bukan keputusan mudah. Pemilik dan Dewan Direksi berupaya mencari solusi terbaik.

"Kami berterima kasih kepada Frank atas apa yang telah dia capai pada masanya sebagai pelatih kepala klub ini. Namun hasil dan penampilan belakangan, tidak memenuhi harapan klub. Klub ada di papan tengah tanpa jalur yang jelas, dan perbaikan berkelanjutan,"  demikian pernyataan resmi klub tersebut, Senin (25/1).

Chelsea menegaskan takkan ada waktu yang tepat untuk berpisah dengan legenda seperti Lampard. Tetapi dengan berbagai pertimbangan, kebijakan harus dibuat sesegera mungkin. Ini demi perubahan klub tersebut. Kebetulan musim 2020/21 masih panjang. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement