Senin 25 Jan 2021 23:23 WIB

Juventus Buru Striker Baru

Juventus hampir merekrut Arek Milik dan Edin Dzeko musim panas lalu.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
 Para pemain Juventus merayakan dengan Piala Super (Supercoppa) setelah pertandingan sepak bola Piala Super Italia Juventus FC vs SSC Napoli di Stadion Mapei di Reggio Emilia, Italia, 20 Januari 2021.
Foto:

Striker veteran milik Chelsea Olivier Giroud telah dikaitkan dengan kepindahan ke Serie A dalam beberapa tahun terakhir. Giroud ingin mendapatkan menit bermain lebih banyak demi mengincar satu tempat di skuad Prancis pada Piala Eropa 2020.

Namun Chelsea dikabarkan menganggap dia sebagai pemain kunci Stamford Bridge mengingat Timo Werner masih tahap berjuang mencari performa terbaiknya di sepakbola Inggris. Sementara pemain Samdoria, Fabio Quagliarella membantah rumor kemungkinan kembali ke Juventus. Saat ini dia menjadi pemain masa depan Blucerchiati.

 

Juventus mengontrak Alvaro Morata dari Atletico Madrid musim panas lalu. Sejak kedatangannya dia menunjukkan akan menjadi aset penting bagi pasukan Andrea Pirlo. Kendati demikian, Juventus berahrap ada striker lain untuk membantunya menghadapi jadwal padat. Hanya saja belum melihat striker mana yang berpotensi didatangkan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement