Selasa 26 Jan 2021 06:12 WIB

Frank Lampard Bersuara, Kecewa Dipecat Chelsea

Lampard dipecat Chelsea pada Senin (25/1), 18 bulan setelah ditunjuk sebagai pelatih.

Frank Lampard
Foto:

.

Ketika Lampard diangkat, Chelsea dijatuhi larangan transfer dan harus ditinggal pergi pemain andalan mereka Eden Hazard ke Real Madrid.

“Ketika saya mengambil peran ini, saya memahami tantangan yang ada di depan dalam masa sulit bagi klub sepak bola ini,” tambahnya.

Ia bangga dengan pencapaian yang diraih Chelsea dan bangga dengan para pemain akademi yang telah melangkah ke tim utama dan tampil dengan baik. Mereka, kata dia, adalah masa depan klub.

“Saya ingin berterima kasih kepada Abramovich, dewan direksi, pemain, tim pelatih saya dan semua orang di klub atas kerja keras serta dedikasi mereka, terutama di masa-masa yang belum pernah terjadi sebelumnya dan menantang ini. Saya berharap klub dan tim sukses di masa depan,” kata dia.

Chelsea dikabarkan siap menunjuk mantan pelatih Borussia Dortmund dan Paris Saint-Germain Thomas Tuchel siap untuk menggantikan Lampard. Tuchel diperkirakan ditunjuk pekan ini, dengan pertandingan pertamanya kemungkinan melawan Wolves di Liga Primer Inggris pada Kamis.

 

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement