Selasa 26 Jan 2021 07:20 WIB
...

Atletico Madrid Ketiban Tuah Luis Suarez

Simeone mengeklaim skuad Atletico juga turut membantu Suarez melakukan yang terbaik.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
 Striker Atletico Madrid Luis Suarez.
Foto: EPA-EFE/BALLESTEROS
Striker Atletico Madrid Luis Suarez.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Satu gol Luis Suarez ketika Atletico Madrid mengalahkan Valencia 3-1 dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Senin (25/1) dini hari WIB membawanya ke puncak daftar pencetak gol terbanyak La Liga musim ini. Pemain berjuluk El Pistolero itu kini mengemas 12 gol, sejajar dengan pemain Sevilla Youssef En-Nesyri.

Suarez menyalip catatan gol Lionel Messi, yaitu 11 gol dan Karim Benzema serta Gerard Morena dengan 10 gol. Kontribusi gol Suarez tersebut seolah menegaskan pilihan Atletico mendatangkannya pada musim panas sangat tepat. Pemain internasional Uruguay itu benar-benar predator.

Ketajaman Suarez musim ini diprediksi dapat melampui musim lalu ketika berseragam Barcelona. Musim lalu, ia mencetak 16 gol di La Liga dalam 28 pertandingan. Sedangkan, sekarang ini, Suarez sudah mencetak 12 gol hanya dalam 15 pertandingan La Liga.

Sisa musim masih panjang. Suarez berpotensi besar melampui catatan musim lalu. Apalagi, ia selalu menjadi pilihan utama pelatih Atletico Diego Simeone di lini depan. Skill dan ketajaman Suarez yang masih di atas rata-rata membawa tuah kepada Los Rojiblancos, julukan Atletico.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement