Selasa 26 Jan 2021 19:42 WIB

Steve Bruce Dapatkan Anggota Staf Pelatih Baru

Jones keluar dari Cherries setelah menjadi staf pelatih bagi Jason Tindall.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Manager Newcastle United, Steve Bruce, ingin menjadikan laga sulit lawan Manchester City sebagai momen kebangkitan timnya.
Foto: EPA-EFE/Glyn Kirk/NMC
Manager Newcastle United, Steve Bruce, ingin menjadikan laga sulit lawan Manchester City sebagai momen kebangkitan timnya.

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE -- Manajer Newcastle United, Steve Bruce mengonfirmasi kedatangan Graeme Jones untuk membantunya. Jones akan datang dari Cherries ke Tyneside pada 24 jam ke depan.

Jones keluar dari Cherries setelah menjadi staf pelatih bagi Jason Tindall pada Agustus lalu. Dia kemudian memimpin AFC Bournemouth. Dilansir dari laman Borunemouthe Echo, pria 50 tahun ini diizinkan untuk berbicara dengan Newcastle oleh klub.

"Dia akan datang dan mudah-mudahan kita bisa mendapatkannya dalam 24 jam ke depan," kata Bruce.

"Dengan apa yang terjadi pada beberapa pekan terakhir, kami membuat para pelatih sakit dan saat itulah hal ini menjadi terkenal," tegas Bruce.

Keberhasilan Jones sendiri dimulai saat membantu Roberto Martinez untuk mendapatkan gelar Piala FA bagi Wigan pada 2013. Dia pun sempat membawa Belgia menjadi juara ketiga Piala Dunia.

Hubungan Jones dengan Newcastle pun tidaklah baru. Dia pernah bekerja sebagai pelatih klub komunitas di Newcastle pada era 90-an.

"Dia adalah penggemar Newcastle dan itulah yang memberinya nilai tambah, dia ingin bekerja di klub kampung halamannya," kata Bruce.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement