Rabu 27 Jan 2021 09:09 WIB

Ayah Mustafi Tolak Pemutusan Kontrak oleh Arsenal

Ayah Mustafi ingin anaknya tetap berada di Arsenal hingga masa kerjanya berakhir.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Shkodran Mustafi
Foto: transfermarkt
Shkodran Mustafi

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Ayah dari Shkodran Mustafi menolak tawaran pemutusan kontrak oleh Arsenal terhadap sang anak. Ia ingin Mustafi tetap berada di Arsenal hingga masa kerjanya berakhir. 

Pemain berpaspor Jerman itu akan berstatus agen bebas pada Juni tahun ini. Namun, manajemen the Gunners berniat mengakhiri kerja sama pada bulan ini. 

Baca Juga

Hal tersebut membuat Kujtim Mustafi, ayah sekaligus agen sang anak menolak rencana Arsenal. Menurutnya, kesepakatan harus diraih oleh kedua belah pihak. 

"Kami punya kontrak dengan Arsenal hingga 30 Juni 2021. Tidak ada rencana mengakhiri kontrak saat ini juga," katanya seperti dilansir Tribal Football, Selasa (26/1). 

Di satu sisi, Arsenal diklaim sudah tidak ingin menjadikan Mustafi sebagai pilihan utama skuad Meriam London. Musim ini, ia hanya tampil sebanyak tiga kali di Liga Primer Inggris. 

Menanggapi hal itu, Kujtim Mustafi membuka kesempatan bagi anaknya untuk hengkang dari Stadion Emirates pada bursa transfer musim panas ini.

"Faktanya, Shkodran akan meninggalkan klub paling lambat pada musim panas," demikian ujar Kujtim Mustafi, dikutip dari Transfermarkt.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement