Sabtu 30 Jan 2021 16:36 WIB

Mihajlovic Janjikan Bologna Siap Buat Milan Kesulitan

Bologna akan menjamu Milan di Renato Dall'Ara, Sabtu (30/1) pukul 21.00 WIB.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
 Pelatih Bologna Sinisa Mihajlovic.
Foto: AP Photo/Massimo Paolone/LaPresse
Pelatih Bologna Sinisa Mihajlovic.

REPUBLIKA.CO.ID, BOLOGNA -- Sinisa Mihajlovic menegaskan Bologna akan mengalahkan AC Milan, yang kini jadi pemuncak klasemen Serie A. The Rossoblu selalu kesulitan melawan tim-tim besar di Italia, dan akan menjamu Milan di Renato Dall'Ara, Sabtu (30/1) pukul 21.00 WIB. Namun, Mihajlovic yakin skuadnya bisa merepotkan Milan. Ia ingin membuktikan Bologna masih punya nyali untuk melukai tim-tim besar.

"Saya pastikan, cepat atau lambat kami akan mengalahkan satu (dari tim besar), mungkin besok (malam ini)," ujar Mihajlovic, dikutip dari Football Italia, Sabtu (30/1).

Baca Juga

Mihajlovic mengatakan, menang atau tidak akan sangat bergantung pada timnya sendiri. Ia tidak ingin mengandalkan keberuntungan, apalagi menyadari Milan musim ini sudah semakin kuat. 

"Sepak bola selalu diawali dengan 0-0 dan di situlah letak keindahannya," kata Mihajlovic.

Mihajlovic juga menyebut Zlatan Ibrahimovic tidak akan terpengaruh dengan kontroversi di Coppa Italia. Striker veteran Milan itu mendapatkan kartu merah, dan berselisih dengan Romelu Lukaku, saat Rossoneri dikalahkan Inter 1-2 di Coppa Italia.

"Dia tidak akan terganggu. Dia akan datang untuk menang. Saya tidak meragukan kualitasnya dan itu yang membuatnya bisa mencetak gol," kata Mihajlovic.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement