Ahad 31 Jan 2021 04:21 WIB

Rafael Leao: Milan Pantas Menang

Rafael Leao menegaskan timnya pantas menang atas Bologna.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Agung Sasongko
Rafael Leao
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Rafael Leao

REPUBLIKA.CO.ID, BOLOGNA -- Pemain AC Milan, Rafael Leao menegaskan, timnya pantas menang atas Bologna. Skuat Rossoneri membawa pulang poin penuh atas lawannya di pekan ke-20 Serie A Italia dengan skor 2-1, Sabtu (30/1). 

Dua gol yang dicetak Ante Rebic dan Franck Kessie hanya mampu dibalas sumbangan satu skor Bologna oleh Andrea Poli di akhir pertandingan. 

Baca Juga

"Kami menunjukkan intensitas dan keinginan untuk menang yang lebih tinggi. Memang ada kesalahan di 10 menit terakhir tapi kami berhak menang," katanya seperti dilansir Football Italia, Ahad (31/1). 

Di satu sisi, pemain asal Portugal itu mengaku tidak berhak menjadi eksekutor tendangan penalti seperti yang dilakukan oleh Kessie di gol kedua Milan. Menurutnya, masih ada pemain lain yang pantas melakukannya. 

"Tidak. Kami punya banyak pemain penting, Ibra, Kessie, Theo. Ada banyak pemain yang bisa mencetak gol, kemenangan adalah hal yang paling penting bukan pencetak golnya," ujar dia. 

"Kami adalah Milan dan ingin terus menang. Perjalanan masih panjang dan kami harus fokus ke setiap pertandingan."

Kemenangan memperkokoh Milan di puncak klaseme sementara Serie A dengan 46 poin. Rossoneri memiliki jarak lima angka dari Inter Milan yang baru akan bermain beberapa saat lagi. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement