Ahad 31 Jan 2021 15:25 WIB

Akhiri Paceklik Gol, Martinez: Yang Penting Inter Menang

Inter menang empat gol tanpa balas atas Benevento.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Andri Saubani
Lautaro Martinez
Foto: AP/Paola Garbuio/LaPresse
Lautaro Martinez

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez mengakhiri paceklik gol dalam enam pertandingan terakhir. Martinez turut membobol gawang Benevento Calcio pada giornata ke-20 Serie A.

Inter unggul empat gol tanpa balas saat berlaga di Stadion Giuseppe Meazza, Ahad (31/1) dini hari WIB. Selepas duel tersebut, striker asal Argentina itu bereaksi.

Baca Juga

Ia menegaskan, sebagai seorang juru gedor tugasnya adalah membobol gawang lawan. Sesuatu yang lumrah, ketika ia mampu mencatatkan namanya di papan skor.

"Bagaimana pun saya senang ketika Inter menang. Kami harus terus seperti ini," kata Martinez kepada DAZN, dikutip dari Football Italia.

Jelas, ia memprioritas kebutuhan tim. Salah satu caranya dengan meningkatkan kemampuan individunya.

Ia kian merasa nyaman bermain untuk La Beneamata. Kedua kubu berencana memperpanjang kerja sama.

"Saya sangat senang di sini. Agen bekerja untuk saya. Klub dan pelatih menunjukkan kepercayaan pada saya. Jadi segala sesuatu di luar lapangan, bisa diselesaikan," ujar Martinez.

Selanjutnya, eks Racing Club diminta menggambarkan kondisi terkini Romelu Lukaku. Rekan setimnya itu baru saja terlibat perseteruan dengan bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

Martinez tak menjelaskan secara detail. Menurutnya Lukaku telah menunjukkan sisi profesionalitas kelas atas.

"Dia sosok penting bagi kami. Bahkan dengan suasana hatinya yang buruk, dia masih bisa mencetak dua gol," tutur pemilik 21 caps tim nasional Argentini ini.

Kemenangan atas Benevento membuat Inter terus menempel ketat Milan. Nerazzurri masih di kursi runner up klasemen sementara Serie A.

Dengan mengantongi 44 poin, Martinez dan rekan-rekan, tertinggal dua angka di belakang Rossoneri, di singgasana. Masih ada 18 pertandingan yang harus diselesaikan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement