Selasa 02 Feb 2021 01:53 WIB
...

Gattuso Kecewa Negosiasi Perpanjangan Kontrak Buntu

Kontrak Gennaro Gattuso bersama Napoli bakal berakhir pada 30 Juni 2021 mendatang.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso.
Foto: EPA-EFE/ELISABETTA BARACCHI
Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Kontrak Gennaro Gattuso bersama Napoli bakal berakhir seiring dengan tuntasnya kompetisi musim ini, tepatnya pada 30 Juni 2021 mendatang. Namun, hingga kini, negosiasi perpanjangan kontrak antara pelatih berusia 43 tahun itu dengan manajemen I Partenopei terus mengalami jalan buntu.

Kondisi ini pun berimbas pada munculnya rumor terkait rencana manajemen Napoli untuk mencari pelatih pengganti Gattuso. Bahkan, Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis, disebut-sebut telah melakukan pertemuan dengan sejumlah pelatih, termasuk Rafael Benitez. Eks pelatih Liverpool itu disiapkan sebagai pelatih I Partenopei begitu kontrak Gattuso resmi berakhir.

Kendati mengaku memiliki hubungan baik dengan De Laurentiis, tapi Gattuso kecewa dengan sikap dan langkah yang diambil manajemen I Partenopei dalam negosiasi perpanjangan kontraknya.

''Saya memiliki hubungan baik dengan klub dan dengan presiden. Namun, harus diakui, dalam 15 hingga 20 hari terakhir, saya merasa kecewa. Manajemen klub begitu buruk dalam mengatur negosiasi tersebut,'' kata Gattuso seperti dilansir Sky Italia, Senin (1/2).

Selama ini, Gatusso mengakui, telah menghormati sisa kontraknya dengan Napoli. Eks pelatih AC Milan itu pun memilih untuk tidak menghiraukan berbagai tawaran dari klub-klub lain. Tidak hanya itu, Gattusso pun berharap sudah ada kejelasan terkait kelanjutan kiprahnya di Napoli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement