Selasa 02 Feb 2021 16:56 WIB

Vs Wolves, Arteta Tegaskan Arsenal Sudah Lebih Baik

Arteta mengatakan, Wolves adalah tim yang juga mengalami perkembangan pesat.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Arsenal Mikel Arteta.
Foto: EPA-EFE/Adam Davy
Pelatih Arsenal Mikel Arteta.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mikel Arteta menyatakan pertandingan Arsenal melawan Wolves, Rabu (3/2) dini hari WIB, akan jadi laga yang berat. Meski demikian, juru taktik Arsenal itu mengakui skuadnya sudah lebih baik saat ini dibandingkan dengan pertemuan sebelumnya saat the Gunners kalah 1-2 oleh Wolves di Emirates Stadium.

Menurut Arteta, dalam kekalahan itu, timnya bermain sedikit lambat. The Gunners dalam laga tersebut juga mendominasi pertandingan, tapi kebobolan dua gol melalui serangan balik.

Baca Juga

''Kami memprediksi pertandingan yang ketat. Kami jauh lebih baik dalam hal mendapatkan poin dari pertandingan. Jelas, hasil jauh lebih baik,'' ujar Arteta, dikutip dari laman resmi Arsenal, Selasa (2/2).

Arteta mengatakan, Wolves adalah tim yang juga mengalami perkembangan pesat dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan skuad asuhan Nuno Espirito Santo itu beberapa kali bisa mencuri poin dari tim-tim besar.

Oleh karenanya, pelatih asal Spanyol itu menyebut pertandingan di Molineux Stadium ini bakal jadi ujian yang bagus buat timnya. Apalagi, skuadnya juga mendapatkan tekanan besar saat tak pernah menang dalam dua bulan, yang menyebabkan the Gunners berada di peringkat ke-15 klasemen Liga Primer Inggris. Namun, kini Arsenal mulai bangkit dan tak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir di liga.

''Jika kami terus tampil bagus seperti saat ini, kami akan berada di posisi yang lebih baik di akhir musim. Tapi kami harus sangat konsisten untuk punya peluang di peringkat atas,'' jelas Arteta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement