Selasa 02 Feb 2021 20:09 WIB

Vs Arsenal, Nuno Ingin Pemain Wolves Benahi Lini Pertahanan

Nuno minta para pemainnya lebih fokus di awal pertandingan dan awal babak kedua.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo.
Foto: AP/Rui Vieira
Pelatih Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo.

REPUBLIKA.CO.ID, WOLVERHAMPTON -- Nuno Espirito Santo mengaku lini belakang Wolves jadi persoalan serius jelang menghadapi Arsenal di Liga Primer Inggris, Rabu (3/2). Wolves belum menang dalam delapan pertandingan terakhir di liga.

Ini membuat klub yang bermarkas di Molineux Stadium itu berada di peringkat 14 klasemen. Oleh karena itu, menghadapi Arsenal yang sudah bangkit, Nuno ingin pemain Wolves tidak melakukan kesalahan di lini belakang.

''Saya kecewa, khawatir, itu (lini pertahanan) sesuatu yang harus kami tingkatkan. Kami kebobolan gol di mana kami memiliki tanggung jawab.

Sayangnya, kami telah membuat kesalahan, dan itu salah satu hal yang harus kami perbaiki,'' ujar Nuno dikutip dari laman resmi Wolves, Selasa (2/2).

Pelatih asal Portugal itu juga minta pemainnya lebih fokus di awal pertandingan dan awal babak kedua. Sebab, pada momen itu pemainnya terlalu sering melakukan kesalahan. Walaupun, dirinya mengakui kalau kesalahan akan selalu terjadi dalam pertandingan. Tapi akan lebih baik jika pemainnya bisa memperbaiki kesalahan itu, salah satunya dengan tampil kompak dan solid.

''Kami membuat penampilan bagus dalam aspek itu melawan Chelsea. Kami merasa sedang berpegang teguh pada itu. Jadi kami fokus lagi, kami memfokuskan kembali dan mengatur ulang untuk pertandingan berikutnya,'' jelas Nuno.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement