Rabu 03 Feb 2021 23:32 WIB

Vidal Kecewa Saat Diganti Conte

Antonio Conte menarik Arturo Vidal pada menit ke-73 dan memasukkan Christian Eriksen

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Arturo Vidal.
Foto: EPA-EFE/GABRIELE MENIS
Arturo Vidal.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang tengah Inter Milan, Arturo Vidal mengaku kecewa dengan keputusan pelatih untuk menggantikannya pada laga versus Juventus. Kedua tim bertemu pada leg pertama Coppa Italia 2020/2021, di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (3/2) dini hari WIB tadi.

Vidal tampil sejak menit awal pertandingan melawan Juventus. Namun kali ini Vidal tak menjadi pahlawan kemenangan bagi timnya. Pesepak bola asal Cile justru terpaksa ditarik keluar oleh Antonio Conte. Inter tumbang 1-2 di kandang.

Baca Juga

"Selalu 22, selalu 22 yang diganti...," sesal Vidal saat meninggalkan lapangan diberitakan La Gazzetta dello Sports, Rabu (3/2).

Keputusan Conte untuk merotasi Vidal dengan Christian Eriksen pada menit ke-73 lantaran sang pemain telah mendapat kartu kuning setelah melakukan pelanggaran terhadap pemain Juve.

Alhasil, ketika Inter berkunjung ke Stadion Allianz, Turin markas Juventus, Vidal kemungkinan tidak akan masuk dalam susunan pemain La Beneamata.

Pesepak bola berusia 33 tahun telah memainkan 25 pertandingan bersama Inter sejak didatangkan dari Barcelona pada musim panas lalu. Ia telah menyumbang dua gol dan dua assist.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement