Kamis 04 Feb 2021 08:14 WIB

Tuchel Sebut Tottenham Lebih Mudah Dilawan tanpa Harry Kane

Tottenham kemungkinan masih tidak diperkuat Kane ketika menjamu Chelsea, Jumat WIB.

Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane (duduk) menerima perawatan di tengah laga kontra Liverpool.
Foto: EPA-EFE/Shaun Botterill
Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane (duduk) menerima perawatan di tengah laga kontra Liverpool.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Absennya Harry Kane membela Tottenham Hotspur akibat cedera melegakan pelatih Chelsea Thomas Tuchel. Menurut Tuchel, Tottenham akan lebih mudah dihadapi ketika Kane tidak berada di lapangan. 

Tottenham kemungkinan masih tidak diperkuat Kane ketika menjamu Chelsea dalam laga pekan ke-22 Liga Primer Inggris pada Jumat (5/2) dini hari WIB. Pemain yang musim ini sudah membukukan 12 gol dan 11 assist di liga musim ini masih dibekap cedera pergelangan kaki yang dialaminya ketika Tottenham kalah melawan Liverpool sepekan lalu.

Baca Juga

"Keadaan selalu lebih mudah ketika Harry Kane tidak bermain," kata Tuchel dilansir Reuters, Rabu (3/2).

Di mata Tuchel, Kane salah seorang penyerang terbaik di dunia. Ketika dalam kondisi bugar, kata Tuchel, Kane merupakan penyerang yang selalu diidamkan semua pelatih, dalam hal etos kerja maupun kemampuan.

"Kami berasumsi dia tidak main besok, tetapi kami tetap akan mempersiapkan strategi untuk berbagai keadaan," kata Tuchel lagi.

Chelsea tiba di pertandingan melawan Tottenham besok dengan hasil positif era baru tenor kepelatihan Tuchel berupa satu hasil imbang dan satu kemenangan.

Kendati demikian, Tuchel...

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement