Jumat 05 Feb 2021 17:31 WIB

Ronaldo dan Neymar Rayakan Ultah di Tengah Pandemi

Neymar merayakan ultahnya dengan sangat sederhana bersama orang-orang terdekat.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Neymar (kiri), Lionel Messi (tengah) dan Cristiano Ronaldo.
Foto: REUTERS/Arnd Wiegmann
Neymar (kiri), Lionel Messi (tengah) dan Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua pesepak bola tersohor, Cristiano Ronaldo dan Neymar Jr sama-sama berulang tahun hari ini, 5 Februari. Namun, mereka terpaksa merayakan ulang tahun di tengah pandemi Covid-19.

Ronaldo genap berusia 36 tahun, sementara Neymar kini 29 tahun. Ketatnya regulasi di mayoritas negara Eropa membuat mereka tidak bisa merayakan pesta seperti tahun-tahun sebelumnya. 

Baca Juga

Seperti diberitakan AS, Jumat (5/2), Neymar tahun lalu mengundang seluruh rekan-rekan setimnya di Paris Saint-Germain (PSG), keluarga dan teman-temannya di sebuah klub malam Kota Paris. 

Namun pelatih PSG kala itu, Thomas Tuchel tidak hadir dalam pesta besar-besaran Neymar. Bukan tak diundang, melainkan karena PSG akan menghadapi Nantes dua hari kemudian. 

Tahun ini, Neymar menyatakan tidak mungkin dirinya menggelar pesta besar mengingat risiko penularan Covid-19 yang masih tinggi. "Tidak akan ada pesta ulang tahun!" tulis Neymar di akun Twitter pribadinya, dikutip dari AS

Dalam unggahan terbaru di Instagram-nya, Neymar merayakan ultahnya dengan sangat sederhana bersama orang-orang terdekat.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ene10ta Érre 🇧🇷 👻 neymarjr (@neymarjr)

 

Hal serupa...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement