Sabtu 06 Feb 2021 14:49 WIB

Lawan Man City, Klopp tak Lagi Dipusingkan Soal Bek Tengah

Liverpool kemungkinan akan turunkan bek anyar mereka Ozan Kabak dan Ben Davies

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Manajer Liverpool Jurgen Klopp
Foto: AP/Phil Noble/Pool Reuters
Manajer Liverpool Jurgen Klopp

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Menjelang partai besar melawan Manchester City pada pekan ke-23 Liga Primer Inggris 2020/2021. Pelatih Liverpool, Juergen Klopp mengaku tidak dipusingkan dengan pilihan bek tengah yang akan dimainkan.

Dirinya mengeklaim, Liverpool hanya membutuhkan konsentrasi selama pertandingan dan meninggalkan kesalahan sekecil apapun. "Ada momen berbeda sebelum pertandingan melawan Manchester City. Tapi lagi, itu tergantung dengan situasi dan siapa yang tersedia," kata Klopp dilansir laman resmi klub, Sabtu (6/2).

Baca Juga

Usai menelan kekalahan atas Brighton and Hove Albion pada pekan ke-22 Liga Inggris, Liverpool harus segera menata diri dan kembali bangkit karena pertandingan selanjutnya merupakan laga besar ketika the Reds harus menjamu Manchester City, di Stadion Anfield, Ahad (7/2).

Sementara itu, Klopp juga berbicara tentang prospek kembalinya Jordan Henderson ke posisi lini tengah, dengan adanya dua bek pendatang baru Ozan Kabak, pun Ben Davies pada bursa transfer Januari 2021.

"Manchester City saat ini berada dalam momen yang sedikit berbeda dari kami, kami tidak boleh melupakannya juga, tetapi satu hal yang jelas jika Anda tidak bertahan di level tertinggi melawan City," sambung pelatih asal Jerman.

Baik Kabak maupun Davies kedua pemain belum diberi kesempatan untuk tampil, mengingat Jurgen Klopp sendiri tak ingin terburu-buru karena ingin melihat mereka beradaptasi dengan skuad.

Sementara untuk Man City, laga kontra Liverpool akan menjadi sangat penting untuk terus menjauhkan mereka dari kejaran Manchester United yang ada di peringkat dua klasemen sementara Liga Inggris 2020/2021.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement