Senin 08 Feb 2021 15:14 WIB

Immobile Berniat Tumbangkan Inter Milan Pekan Depan

Ciro Immobile ingin melanjutkan tren kemenangan Lazio.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Lazio, Ciro Immobile.
Foto: EPA-EFE/ANGELO CARCONI
Penyerang Lazio, Ciro Immobile.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA –- Penyerang Lazio, Ciro Immobile, berencana menumbangkan Inter Milan pada lanjutan pekan ke-22 Serie A Italia, Senin (15/2) mendatang. Ia ingin melanjutkan kemenangan seperti yang baru didapatkan timnya saat mengalahkan Cagliari dengan skor 1-0, Senin (8/2) dini hari WIB tadi.

Immobile menjadi satu-satunya pencetak gol dalam laga itu sekaligus meneruskan rentetan enam kemenangan beruntun di Serie A. Lazio berada di peringkat keempat klasemen sementara saat ini.

“Kami sempat terpuruk di awal musim dan disejajarkan dengan tim lain. Tapi saat ini, kami berada di jalur yang benar. Kemenangan kontra AS Roma dan Atalanta sangat penting,” kata Immobile seperti dilansir Football Italia, Senin (8/2).

Immobile ingin mengganggu rencana Inter yang hendak menyalip AC Milan di puncak klasemen. Ia juga berniat memanfaatkan stamina pemain Nerazzuri yang mungkin terkuras karena harus menghadapi Juventus di semifinal Coppa Italia pekan ini.

“(Melawan Inter) sangat penting. Mereka tampil apik dan saya sadar betapa sulitnya hal itu. Tapi kami harus bersiap. Tujuan kami finis di empat besar dan butuh konsistensi karena tim di atas sana tak akan memperlambat laju,” jelas Immobile. “Sepak bola adalah tentang jadi pemenang. Menurut saya, akan ada pertarungan sengit hingga akhir musim dan kita harus lihat siapa yang bisa finis empat besar.”

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement