Senin 08 Feb 2021 16:58 WIB

Tekel Keras Dimitri Payet pada Veratti Curi Perhatian

Dimitri Payet disindir lakukan audisi untuk UFC lewat tendangan karate pada Veratti.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
 Dimitri Payet dari Olympique Marseille
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Dimitri Payet dari Olympique Marseille

REPUBLIKA.CO.ID, MARSEILLE -- Pemain Marseille, Dimitri Payet, mencuri perhatian publik. Ini setelah Payet menekel keras pemain Paris Saint-Germain (PSG), Marco Veratti, dalam laga akbar bertajuk ‘La Classique’ di pekan ke-24 Ligue 1 Prancis, Senin (8/2) dini hari WIB.

Pertandingan yamg diigelar di Venue Orange Velodrome, Marseille itu berakhir 2-0 untuk kemenangan PSG berkat gol Kylian Mbappe dan Mauro Icardi. Kemenangan bagi PSG merupakan hal penting untuk tetap berada di jalur juara.

Mbappe membuka keran gol untuk tim tamu lewat gol di menit kesembilan, memanfaatkan operan Angel Di Maria yang setelah itu ditarik keluar akibat cedera. Sementara, Mauro Icardi, sukses mencatat namanya di papan skor pada menit ke-22 setelah menyelesaikan assist Allesandro Florenzi.

Namun beberapa menit jelang pertandingan berakhir, terdapat satu insiden ketika Payet menendang pinggul Marco Veratti dalam sebuah duel. Veratti langsung mengerang kesakitan sementara Payet terlihat bersalah akibat perbuatannya.

“Dimitri Payet melakukan audisi untuk UFC lewat tendangan karate ke arah Marco Veratti dan menerima kartu merah,” tulis Caught Offside, Senin.

“Dimitri Payet mendapat kartu merah karena tendangan kung fu ke arah Marco Veratti di laga panas saat Marseille dikalahkan PSG,” tulis The Sun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement