Senin 08 Feb 2021 19:19 WIB

Mauricio Pochettino Senang Atas Permainan Tim MARSEILLE --

Kylian Mbappe turut membagikan kebahagiaannya.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih kepala PSG Mauricio Pochettino saat pertandingan sepak bola Piala Champions antara Paris Saint-Germain dan Olympique Marseille di stadion Bollaert di Lens, Prancis utara, Rabu, 13 Januari 2021.
Foto: AP/Christophe Ena
Pelatih kepala PSG Mauricio Pochettino saat pertandingan sepak bola Piala Champions antara Paris Saint-Germain dan Olympique Marseille di stadion Bollaert di Lens, Prancis utara, Rabu, 13 Januari 2021.

REPUBLIKA.CO.ID,MARSEILLE -- Paris Saint-Germain (PSG) berhasil menaklukan Marseille di Stadion Velodrome, Marseille, Senin (8/2) dini hari WIB. Skor 0-2 atas kemenangan tim tamu berhasil dicetak oleh Kylian Mbappe dan Mauro Icardi.

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino mengaku senang atas permainan tim. Menurut dia, penampilan pemain-pemainnya sangat bagus dan solid di laga malam itu.

"Saya sangat senang untuk para pemain, untuk fans kami, staf kami, dan klub karena memenangkan jenis permainan, ini penting bagi semua orang," kata Pochettino dilansir dari laman resmi PSG

Dia menyebut selama satu bulan ini dia membangun hubungan baik dengan satu tim. Hal ini pun menghasilkan kebahagiaan dan kemenangan seperti malam itu. 

"Itu selalu merupakan hal yang baik untuk terus bekerja dengan cara kita bekerja," kata Pochettino.

Sementara itu, pemain PSG, Presnel Kimpembe menyebut kemenangan tadi penting bagi tim. Menurutnya, merebut tiga poin adalah hal yang penting untuk berada di puncak klasemen.

"Penting untuk menang disini, di Marseille, terutama saat masa sulit liga seperti ini. Ini adalah tiga poin penting dan meraihnya di Classique ke-100 sungguh luar biasa," kata Kimpembe.

Bintang PSG, Kylian Mbappe turut membagikan kebahagiaannya malam itu. Menurutnya, ini bukan sekedar kata-kata tapi juga pembuktian di lapangan hijau.

"Kami memasukkan semua bahan yang dibutuhkan dalam campuran pekan ini, setelah laga melawan Nimes untuk mempersiapkan pertandingan ini," kata Mbappe.

"Kami menyerang dengan baik dan kami berhasil mencetak gol di babak pertama. Kami kemudian bisa dengan tenang mempertahankan keunggulan kami. Luar biasa bisa memainkan 150 laga untuk klub sebesar Paris Saint Germain, itu kebanggaan bagi saya dan saya berharap untuk terus memainkan lebih banyak pertandingan di sini," kata Mbappe.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement