Selasa 09 Feb 2021 21:44 WIB

Jelang Lawan West Ham, Solskjaer Puji Pengaruh Lingard

Jesse Lingard dipinjamkan ke West Ham ole MU

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Ole Gunnar Solskjaer
Foto: EPA-EFE/Will Oliver
Ole Gunnar Solskjaer

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER — Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer senang melihat Jesse Lingard memberikan pengaruh terhadap West Ham United.

Ia dipinjamkan ke West Ham ole MU dan mencetak dua dalam laga debutnya saat meraih kemenangan atas Aston Villa.

MU akan melawan West Ham pada putaran kelima Piala FA, di Stadion Old Trafford, Rabu (10/2) dini hari WIB.

Tentu Solskjaer ingin merasakan langsung dampak langsung Lingard terhadap tim barunya itu. Ia ingin dia tampil bagus ketika melawan MU.

"Jesse telah memulai dengan sangat baik. Dia pergi ke sana, membuat kesan pertama yang baik,” ujarnya jelang laga melawan West Ham, dilansir dari Tribal Football, Selasa (9/2).

Solskjaer mengatakan Lingard mengalami banyak fase naik turun dalam performanya. Dia pernah menghadapi situasi putus asa. Namun dia juga segera bangkit dan kerja keras untuk kembali ke performa terbaiknya.

Solskjaer mengaku tahu betapa bagusnya Lingard. Ia berharap bisa menemukan kembali penampilan terbaik selama di West Ham. “Semoga kita bisa melihat yang terbaik dari Jesse,” katanya.

Lingard tak mendapatkan tempat di skuad Solskjaer. Ia tak mampu menembus kepercayaan Solskjaer untuk diturunkan di setiap pertandingan.

Mengetahui potensi Lingard yang besar, Solskjaer pun harus mencarikan klub yang bisa memberikan dia waktu bermain lebih rutin.

Musim ini ia hanya mencatatkan lima pertandingan di semua kompetisi dan mencetak dua gol. Gol tersebut ia cetak ketika berseragam West Ham.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement