Rabu 10 Feb 2021 08:51 WIB

Bale Diyakini Masih Bisa Kembali ke Performa Terbaiknya

Bale jarang mendapatkan kesempatan bermain dari Mourinho.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Gareth Bale dari Tottenham melakukan pemanasan di sela-sela pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan West Bromwich Albion di London, Inggris, 07 Februari 2021.
Foto:

Coleman mengungkapkan, selama bekerjasama dengan Bale di timnas Wales, tepatnya pada 2012 hingga 2017, dia memiliki kesan positif terhadap Bale. Menurutnya, Bale selalu ingin terlibat dalam setiap rencana permainan tim dan begitu antusias untuk bisa memberikan kontribusi dalam upaya tim meraih kemenangan. Karena itu, Coleman menilai, Bale masih memiliki keinginan untuk bisa tampil apik dan kembali menemukan performa terbaiknya. 

Hal ini berbeda dengan anggapan orang ataupun kritik yang kerap dialamatkan kepadanya, yang menyebut Bale lebih senang duduk di bangku cadangan ketimbang beraksi di atas lapangan. 

''Saya tidak bisa berkata soal dirinya saat berada di Madrid ataupun Tottenham. Namun, sejauh pengalaman saya bekerjasama dengannya, dia adalah pemain yang serius. Dia tidak mau mendapatkan perlakuan yang berbeda. Bahkan, meski mengalami cedera, dia tetap berusaha berada bersama rekan-rekan setimnya,'' ujar mantan pelatih Fulham tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement