Kamis 11 Feb 2021 01:38 WIB

Ramos Kirim Sinyal Tinggalkan Santiago Bernabeu Akhir Musim

Ramos masih menolak proposal perpanjangan kontrak yang ditawarkan Real Madrid

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Bayu Hermawan
Sergio Ramos
Foto: AP/Jose Breton
Sergio Ramos

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Sergio Ramos dikabarkan berniat hengkang dari Real Madrid pada akhir musim ini. Hal itu disebabkan karena bek veteran tersebut menolak proposal perpanjangan kontrak yang ditawarkan manajemen El Real. 

Dalam laporan jurnalis El Golazo de Gol, Siro Lopez yang dikutip Tribalfootball, Rabu (10/2), Ramos memilih untuk angkat kaki saat kontraknya habis pada Juni mendatang. Real Madrid diklaim menawarkan perpanjangan masa kerja selama dua tahun terhadap bek berusia 34 tahun tersebut. 

Baca Juga

Namun, pihak klub akan memangkas gaji Ramos dari 12 juta euro menjadi 10 juta euro per tahun. Di satu sisi, Ramos dilaporkan masih ingin menimbang-nimbang berbagai tawaran yang diterimanya. Kemudian, dirinya akan mengambil kepastian pada bulan depan. 

Saat ini, Ramos sedang fokus memulihkan cedera lututnya. Ia diragukan tampil membela Los Blancos untuk menghadapi Atalanta di Liga Champions. Masalah fisik yang membekap bek veteran itu belum menemui tanda-tanda bakal pulih cepat. 

Ramos diprediksi bakal absen hingga Maret mendatang, dan sulit bagi dirinya untuk membela Los Merengues di kedua leg babak 16 besar Liga Champions.  Real Madrid akan bertandang ke markas Atalanta pada 24 Februari mendatang, kemudian menjamu wakil Italia itu pada 16 Maret. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement