Kamis 11 Feb 2021 20:20 WIB

Rivaldo Yakin Sergio Ramos akan Hengkang Musim Panas Ini

Rivaldo yakin kapten Real Madrid Sergio Ramos akan meninggalkan Los Blancos

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
 Sergio Ramos
Foto: EPA-EFE/JuanJo Martin
Sergio Ramos

REPUBLIKA.CO.ID, KATALAN -- Legenda Barcelona Rivaldo yakin kapten Real Madrid Sergio Ramos akan meninggalkan Los Blancos pada musim panas nanti. Kontrak Ramos akan habis pada akhir musim namun pembicaraan perpanjangan kontrak masih belum ada kata sepakat.

Situasi yang tak menentu hingga saat ini membuat Ramos diyakini akan meninggalkan Madrid. Klub dikabarkan tak siap menerima negoisasi gaji yang diinginkan Ramos. Jika pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu jadi hengkang maka Manchester United dan Paris Saint-Germain disebut-sebut siap menerimanya.

Baca Juga

"Sergio Ramos akan absen setidaknya dua bulan karena operasi lutut dan itu akan memberinya waktu ekstra untuk merenungkan keputusannya memperbarui kontraknya dengan Real Madrid atau pergi pada akhir musim," kata Rivaldo kepada Betfair dilansir dari tribalfootball, Kamis (11/2).

Ramos, lanjut Rivaldo berada di salah satu klub terbesar di dunia dan banyak disorot oleh para penggemar. Namun menurut Rivaldo, Ramos juga perlu mempertimbangkan segala faktor untuk mengambil keputusan.

 

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement