Jumat 12 Feb 2021 07:19 WIB

Persija Apresiasi Simulasi Protokol Kesehatan Liga 1

Simulasi itu bertujuan untuk mengecek persiapan pelaksanaan kompetisi.

Penyemprotan desinfektan di stadion (ilustrasi)
Foto: IRWANSYAH PUTRA/ANTARA
Penyemprotan desinfektan di stadion (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manajemen klub Persija Jakarta mengapresiasi simulasi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dalam pertandingan Liga 1-2.

"Apresiasi yang tinggi kepada PSSI dan LIB yang selalu mencari terobosan agar liga bisa bergulir kembali. Terobosan yang dimaksud kali ini adalah kegiatan simulasi penerapan protokol kesehatan, dari sebelum pertandigan, saat pertandingan, hingga selesai pertandingan. Semuanya dilakukan dengan sistematis dan pengawasan yang ketat," ujar Direktur Persija Ferry Paulus dikutip dari laman resmi Persija, Kamis (11/2).

Baca Juga

Adapun simulasi protokol kesehatan dalam laga itu digelar pada Minggu (7/2) di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta. Simulasi itu bertujuan untuk mengecek persiapan pelaksanaan kompetisi dan mendokumentasikannya dalam bentuk video.

Video itu kemudian diberikan kepada seluruh klub peserta Liga 1 dan Liga 2 musim 2021. Selain itu, dokumentasi tersebut juga diserahkan kepada Polri sebagai pelengkap dokumen protokol kesehatan.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement