Ahad 14 Feb 2021 08:34 WIB

Dzeko Dikabarkan Kembali, Siap Jadi Starter Lawan Udinese

Dzeko dikabarkan baru pulih.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Edin Dzeko.
Foto: AP Photo/Andrew Medichini
Edin Dzeko.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- AS Roma melanjutkan petualangan pada kompetisi Serie A musim 2020/21. Roma bertemu Udinese pada giornata ke-22 ajang tersebut.

I Lupi menjadi tuan rumah. Tepatnya di Stadion Olimpico, Ahad (14/2) malam WIB.

Pelatih Paulo Fonseca memberikan sedikit bocoran 11 pertama timnya. Di posisi penjaga gawang ia siap menurunkan Pau Lopez.

Bek tengah Marash Kumbulla masih diragukan tampil. Eks Hellas Verona itu mendapat sedikit masalah dalam latihan.

Jika Kumbula Absen, Fonseca menarik Bryan Cristante ke belakang. Pertanyaan selanjutnya, bagaimana nasib Edin Dzeko?

Apakah eks Manchester City itu sudah kembali menjadi pemain inti Roma? Atau sang allenatore lebih mengandalkan Borja Mayoral sejak awal?

Terlihat Fonseca enggan memberikan kepastian. "Dzeko dalam kondisi bagus. Borja juga berlatih dengan baik. Besok anda akan melihat keputusan yang saya buat. Saya tidak membiarkan diri saya tertekan atau terpengaruh apa pun," kata juru taktik berkebangsaan Portugal dalam konferensi pers, dikutip dari Football Italia.

Pedro Rodriguez, menurutnya, sudah siap tampil. Sementara Stephan El Shaarawy belum mencapai kebugaran maksimal.

Seolah belum puas dengan jawaban Fonseca, awak media menanyakan strategi yang dipakai. Apakah eks arsitek Shakhtar Donetsk itu berniat memainkan dua striker sejak menit pertama?

Lagi-lagi Fonseca, menolak mengonfirmasi secara pasti. Pada waktunya nanti, ia akan menentukan sesuai kebutuhan.

"Jika saya yakin tim harus bermain dengan dua striker, maka kami akan melakukannya. Keputusan hanya milik saya. Saya tidak terpengaruh oleh apa yang dikatakan atau yang ditulis orang," ujar allenatore yang bulan depan berusia 48 tahun itu.

Roma berada di posisi keempat klasemen sementara Liga Italia musim ini. Rival sekota Lazio itu telah mengantongi 40 poin, hasil 12 kali menang, dan empat imbang.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement