Ahad 14 Feb 2021 16:38 WIB

Hasenhuttl Minta Southampton Ulangi Kemenangan Atas Wolves

Sebelumnya, Southampton menang 2-0 atas Wolves di babak kelima Piala FA.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Southampton Ralph Hasenhuttl.
Foto: EPA-EFE/Adam Davy
Pelatih Southampton Ralph Hasenhuttl.

REPUBLIKA.CO.ID, SOUTHAMPTON -- Pelatih Southampton, Ralph Hasenhuttl, meminta timnya mengulangi momen kemenangan 2-0 atas Wolves di babak kelima Piala FA. Kedua tim kembali berhadapan di St Mary's dalam ajang Liga Primer Inggris, Ahad (14/2).

Namun Hasenhuttl menekankan agar skuadnya waspada dengan Wolves karena punya lebih banyak pemain yang bagus dibandingkan dengan pertemuan di Molineux sebelumnya.

''Kami melawan mereka lagi Ahad. Mereka mengistirahatkan lebih banyak pemain dari pada yang kami lakukan, tapi itu tidak boleh jadi perbedaan,'' ujar Hasenhuttl, dikutip dari laman resmi Southampton, Ahad (14/2).

Saat bermain di kandang sendiri, Hasenhuttl memerintahkan pemainnya untuk bekerja keras mendapatkan tiga poin di stadion sendiri. Walaupun, Wolves kemungkinan akan memainkan beberapa pemain yang lebih baik di skuad utama, tapi skuadnya harus mampu mengembalikan energi untuk bisa meraih kemenangan.

''Tidak banyak waktu (untuk istirahat), tapi semoga kami tampil bagus Ahad nanti,'' ujar Hasenhuttl.

The Saint bertekad mengakhiri performa buruk di liga setelah lima kali kalah beruntun. Rentetan kekalahan itu membuat Southampton yang tadinya bersaing di lima besar, justru menghuni peringkat 12 klasemen sementara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement