Ahad 14 Feb 2021 16:48 WIB

Vs Southampton, Wolves Bertekad Keluar dari Masa Sulit

Wolves hanya mencetak satu gol dalam empat pertandingan terakhir.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo.
Foto: AP/Justin Tallis/POOL AFP
Pelatih Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo.

REPUBLIKA.CO.ID, WOLVERHAMPTON -- Pelatih Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo, menuntut pemainnya untuk bangkit dari kekalahan di Piala FA atas Southampton. Wolves akan bertandang ke St Mary's untuk menghadapi Southampton di Liga Primer Inggris, Ahad (14/2).

Pertandingan ini digelar tiga hari setelah the Saints menyingkirkan Wolves di babak kelima Piala FA. Namun, perjalanan Wolves dibayangi performa buruk, setelah hanya mencetak satu gol dalam empat pertandingan terakhir. Meski demikian, Nuno percaya masih ada aspek baik dan buruk untuk diperbaiki, bukan hanya dari sektor serangan.

''Semua orang harus bekerja lebih keras karena saat masa sulit datang, kami perlu momen terbaik dari semua orang. Jadi semuanya perlu memperbaiki diri,'' ujar Nuno, dikutip dari laman resmi Wolves, Ahad (14/2).

Menurut pelatih asal Portugal tersebut, minimnya peluang yang diciptakan selama pertandingan jadi kekhawatiran utama, di samping masalah lain. Ia menyebut skuadnya hanya memproduksi sedikit peluang, alih-alih memperbaiki efektivitas serangan yang dilakukan.

Area lain yang disebut Nuno perlu perbaikan adalah performa individu pemain. Performa pemain dinilainya masih bisa tampil jauh lebih baik.

''Kami ingin menemukan hal lain di tim. Memainkan empat gelandang dengan tujuan untuk mengontrol lini tengah, sambil menciptakan momen dan peluang untuk pemain muda yang bisa memberikan kami performa yang lebih baik di masa depan,'' jelas Nuno.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement