Ahad 14 Feb 2021 19:40 WIB

AS Roma Ungguli Udinese 2-0 di Babak Pertama

Dua gol AS Roma diborong oleh Jordan Veretout.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pemain AS Roma Jordan Veretout.
Foto: EPA-EFE/ANGELO CARCONI
Pemain AS Roma Jordan Veretout.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- AS Roma tampil meyakinkan di babak pertama, dengan unggul 2-0 atas Udinese, dalam laga lanjutan Serie A Liga Italia, Ahad (14/2). Dua gol Roma diborong oleh Jordan Veretout.

Serigala Roma sudah unggul saat laga beru berjalan lima menit. Roma mengurung pertahanan Udinese, saat Gianluca Mancini memberikan umpan manis ke kotak penalti. Veretout yang tepat di depan Jens Stryger Larsen pun menyundul bola dengan meyakinkan untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Butuh 20 menit untuk tuan rumah menggandakan keunggulan. Veretout mencetak gol keduanya dalam pertandingan ini melalui titik putih pada menit 25. Penalti ini berawal dari pelanggaran kiper Musso terhadap Henrikh Mkhitaryan yang mendapatkan bola untuk berhadapan satu lawan satu.

Veretout pun mampu mengelabui Musso melalui tendangan penaltinya. Roma sebenarnya mampu menambah keunggulan jadi 3-0, setelah Lorenzo Pellegrini mencetak gol memanfaatkan umpan Veretout. Namun, VAR melihat Mkhitaryan lebih dulu melanggar Stryger Larsen dalam proses serangan. Skor 2-0 pun bertahan hingga babak pertama usai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement